Pages

Pot semen persegi panjang untuk planter box

Pot semen pesegi panjang untuk planter box, pesan pot semen, pengrajin pot, pot untuk tanaman, tukang pot, pot untuk pembatas ruangan, pot hias, whork shop pot.
Kebutuhan pot sebagai planter box atau kotak tanaman hias guna pembatas, atau aksesoris/ hiasan pemisah jalan, misal pemisah jalan raya, pemisah ara parkir, bahkan indoor area

Pesan pot semen persegi panjang untuk planter box

Pot semen ini stoknya dalam jumlah yang tidak terlalu banyak, untuk kebutuhan dalam jumlah banyak dapat dilakukan pemesanan kepada pengrajin langsung, pengrajin pot memiliki whorkshop dan perlengkapan yang dibutuhkan serta tenaga yang ahli dalam artistik pembuatan maupun finishingnya. Pemesanan biasanya memakan waktu 2 minggu sampai 1 bulan, harga juga lebih kompetitif. Untuk kebutuhan pengadaan pot ini cukup fleksibel, terutam dalam hal ukuran serta finishing, ukuran yang ada atau umum yaitu 25 cm x 25 cm x 90 cm, untuk bagian bawah dibolong atau tidak juga bisa diatur, bila dibolong artinya air bisa kosong, tapi bila dibiarkan tidak bolong atau buntet berarti bisa digunakan untuk tanaman air.

Harga pot semen persegi panjang untuk planter box

Harga pot semen sangat bervariasi, dan jumlah pemesanan/ pembelian juga berpengaruh kepada harga, harga juga dipengaruhi oleh finishing warna, sebut saja finishing yang umum yaitu warna hitam kasar, warna hitam halus, warna abu abu alami/ warna batu, Untuk warna alami atau natural harganya lebih mahal, bisa mencapai 550.000 permeter.