Pages

Pupuk organik kemasan untuk berkebun tanaman hias

pupuk organik kemasan
Pupuk organik kemasan untuk berkebun tanaman hias. pupuk kemasan, penjual pupuk. Mengisi waktu luang saat libur kerja paling enak adalah membersihkan kebun atau bahkan hanya pajangan tanaman di pot yangada diberanda rumah kita. ciri khas masyarakat urban yang hidup didaerah perkotaan adalah sempitnya lahan, halama rumah yang cukup hanya beberap pot tanaman kita anggap saja sebagai kebun, kita rapikan, kita tanami tanaman yang kita sukai, sehingga menambah suasana menjadi asri dan hijau.

Kandungan isi pupuk organik kemasan

Kandungan isi pupuk organik kemasan ini terbagi menjadi dua, yaitu bila yang bermerk, atau yang dikemas dengan menampilkan brand biasanya kualitasnya lebih baik, ada juga yang dikemas tetapi tidak menampilkan brand, ini biasanya kurang bagul. Kandungan isi dari pupuk organik ini adalah mix atau campuran dari beberapa material yang disatukan  dengan tujuan agar siap untuk dipakai
  • Tanah merah super halus
  • Pupuk kandang yang di haluskan
  • Sekam bakar/ sekam gosong
  • Cocofeed/ serbuk kelapa
  • Sekam mentah
Harga pupuk organik kemasan 
Harga pupuk organik kemasan ini 15.000,- untuk 1 kantong plastik ukuran 15 kg, bila ingin menanam tanaman di pot bisa langsung dipakai, tanpa harus bingung mencari material untuk media tanam.